Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Januari 2012

BRAINWAVE ATTRACT LOVE

Buat kamu2 yang udah ngerasa bosan jomblo, dicuekin terus kalo PDKT, diputusin sebelah pihak, ga disayang orang tua/guru, dicuekin lingkungan bahkan nyuekin diri sendiri pokoknya bagi yang "haus akan cinta" dalam berbagai bentuk, ini adalah media musik untuk menarik cinta dan kasih sayang bagi siapa saja dan dari siapa saja dengan memberdayakan pikiran bawah sadar kita. ga peduli mau cewe ato cowo, kecuali buat maho yg masih diragukan keampuhannya.

Untuk AL use headphones dengarkan dengan headset/earphone stereo dan ketika mendengarkan cari waktu dan tempat yg luang dan pastikan tidak ada gangguan selama mendengarkan, dengarkan dengan rileks dengan mata terpejam dan rasakan hasilnya, bisa sambil duduk bersandar atau tiduran, pokoknya posisinya senyaman juragan. buat yg AL anytime bisa didengarkan seperti musik2 lainnya, bisa sambil baca buku, makan, ataupun nyetir. Dan berdasarkan petunjuk dari pembuatnya (brainsync) ada baiknya juragan dengerin AL selama 6 minggu rutin.

Attract love, seperti musik2 brainwave lainnya, bekerja dengan membantu kita untuk memprogram pikiran bawah sadar kita melalui afirmasi2 yang ditanamkan dalam AL sehingga pikiran bawah sadar kita lebih mudah untuk menarik cinta dari berbagai macam arah sesuai dengan hukum tarik menarik/The law of attraction. AL juga dilengkapi dengan teknologi binaural beat (untuk yg use headphones) agar kita bisa berada pada kondisi gelombang otak hingga theta dengan mudah ketika mendengarkan agar afirmasi dalam AL lebih mudah masuk ke dalam pikiran bawah sadar kita.

ini link downloadnya
Selamat Mencoba!!

by http://www.indonesianwanted.com/forum/74-supranatural/274-brainwave-attract-love.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar